Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Contoh Surat Pengunduran Diri


Sungguminasa, 22 Mei 2012

Kepada Yth, KETUA PMR WIRA UNIT 01 SMA NEGERI 1 SUNGGUMINASA
Di,-
Tempat




Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya :
NAMA    :MULYANA
KELAS   :X.2
NIS         :11.1700

bermaksud untuk mengundurkan diri dari PMR WIRA UNIT 01 SMA NEGERI 1 SUNGGUMINASA sebagai Anggota, terhitung sejak tanggal 22 Mei 2012.
Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menjadi anggota di Organisasi ini. Saya juga memohon maaf kepada seluruh Anggota maupun Pengurus apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama menjadi Anggota.

Saya berharap selalu, PMR WIRA UNIT 01 SMA NEGERI 1 SUNGGUMINASA  dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,

MULYANA
Email : ana.muly13@yahoo.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar