Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cerita Indomie Ku


SALAM,,,,, PARA SOBAT MUDA... haiii,,, haiii,, gw balik lagi ini,,, tapi kali ini gw mau cerita nich tentang CERITA INDOMIE yang pasti bakalan buat kalian ketawa,,,  sebeumnya mohon maaf yachh bila ada kesamaan cerita ataupun karakter,,, hehehehe,,,, karna tujuan cerita indomie ini memang Cuma buat seru-seruan doang SOBAT,,,, so,,, lets reading guys,,,


Part 1
Dulu,,,, aku sering banget makan indomie waktu harganya masih Rp.1500 tapi ,,, setelah harganya naik
aku udah gak mau lagi makan inomie,,,,,
Heheheheh,,,,,
NB: kesian mhu itu dechhh.....



Part 2
Dulu,,,,aku sering banget makan indomie bareng nenek... tapi semuanya berubah setelah kepergian nenek,,,,,jadi, tiap kali aku datang ke kuburan nenek aku taburin dechh,,, mie indomie beserta bumbu-bumbunya,,,,
Hehehehehehe,,,,,,,,,
NB: ckckckkckck.... dosa mako ntu dechhh,,,,!!!!



Part 3
Dulu,,,, waktu aku liburan ke Malino with family, di perjalanan aku laperrrrrr bangettttt,,,,!!!! Untung aja waktu itu aku bawa indomie,, jadi,, aku pukul-pukul dech itu indomie beserta bumbu-bumbunya sampai rata,,,,
Heheheheeh....
NB:wkwkwkwkw... pasti terpaksa karna gak ada kompor,,,,


Part 4,
Dulu....aku pernah lho kecelakaan pas d depan warung,,,, waktu itu semua orang berusaha bangunin aku,,, tapi aku gak bangun-bangun juga,,,, tapi anehnya pas ibu warung masak indomie... aku langsung bangun sambil menuju warung,,,,, karna aku mencium bau indomie yang lezatttt.....
Hehehehehe......
NB:ini mah buan kecelakaaan namanya tapi kelaperann.......


Part 5
Dulu,,,,,, waktu rumahku kebakaran.. ayahku lebih mau menyelamatkan satu kardus indomie daripada menyelamatkan aku,,,, sedih banget rasanya,,, !!!! ternyata ayah  lebih sayang sama indomie daripada sayang sama aku,,,,,,,
Hehehehehe,,,,,,,
NB: kesian,,,, L



Part 6
Dulu,,, waktu aku ke pulau samalona with anak paskib,,,pas makan malam,,, ehhh ternyata nasinya gosong,,,, sumpah waktu itu gw laper banget,,, hhhmmm,,,,, tapi,, untung aja waktu itu ada yang bawa indomie,,,, jadi indomienya kita masak bareng-bareng dechhh,,,,,, seruuuuu,,,,
Heheheheheh........
NB:sumpah,,,, kisah nyata ini PARA SOBAT MUDA.....



Part 7
Dulu.... waktu aku di suruh jagain keponakan,,, sumpahh,, gw kesel banget,,, soalnya gw kan udah masakin dia mie indomie,,, eh malah gak di makan sama dia,,,, gw sech gak kehilangan akal... jadiii,, gw kreasiin dech itu indomie jadi,,,,,, this is it,,, “MARTABAK TELUR INDOMIE” ala chef MULHY,,,,
Trus gw bilang dech ama keponakan,,,, adek,, mau martabak???? Trus dia bilang,,, MAU...!!!!
Hehehe,,,, misi pun berhasil.....
Heheheheh,,,,,,,,,,
NB: hhhuuuffftt,,, dasar ana kecil,,, padahal dia gak tau tuchh kalau itu martabak sebenarnya terbuat dari mie indomie yang dia tolak tadi.....


Part 8
Dulu,,,, ortu ku kan pernah gak ada d rumah,,, trus waktu itu gw laperrrr bangeettt,,, jasi gw buka dech itu lemari dapur,,, eehhh,, ternyata ada mie indomie,,,, saking lapernya gw masak trus gw makan dech itu indomie,,, tapii,,, pas ortu gwpulang,,, dia nanya,,, indomie yang d lemari mana???? Trus aku jawab,,, udah aku makan bu,,, dengan kagettt,, ibu ku langsung bilang....  hhhhaaaaa,,,, ITU KAN INDOMIE KADALUARSA,,,, sumpah decchhh,,,, dua hari dua malam gw mual-mual,,,,
Hehehehehe.....
NB: makanya PARA SOBAT MUDA,,, kaau mau makan sesuatu liat dulu tanggal kadaluarsanya sebelum di makan......

Trima kasih yachhh,,,, PARA SOBAT MUDA  karna udah membaca,,,,
ini ceritaku???? apa ceritamu?????


Lets see you next time,,
,, bye

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar