Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Me and My Fiends


Haiiiiii.... PARA SOBAT  MUDA...
kenalin nama lengkap gw MULYANA tpi gw biasa d sapa dengan sebutan MULHY... gw ini gadis berumur 17 tahun dan bersekolah d SMA NEGERI 1 SUNGGUMINASA atau yang biasa disebut SALIS,,,,,,


WELCOME  TO MY SCHOOL.....
                                                                                      

           Sekolahku ini memiliki sembilan kelas untuk kelas X,,, dan aku berada s kelas X.2 ,,,, disini gw mengenal arti PERSAHABATAN dan juga arti KEBERSAMAAN....  d sekolah ini gw memiliki banyak teman  yang membuatku mengerti akan arti persahabatan yang sesungguhnya...  kepala sekolahku bernama MUHAMMAD   HASBIH ...
Kalau   Wali kelasku bernama  ST,HUSNIAH... ketua kelasku bernama MUH ALIEF ISHAK...
Oyachhhh,,,,, entar lagi gw bakalan naik kelas,,,, so,,, doain yach smoga aku masuk ke kelas IPA,,,,, karna sudah lama aku ingin sekali masuk kelas IPA... soalnya ibuku dan kakakku juga alumni sekolah ini dengan jurusan IPA,,,,

Hhhhmmmm,,,,  d X.2 itu aku sering banget ngumpul bareng teman-teman tiap kali istirahat di bangkunya ICHA soalnya kami semua sering banaget nonton VIDEO KLIP KOREA bareng teman-teman.. SERU BANGETTT,,,  kalau di bangkunya MIRNA kami sering mengerjakan tugas-tugas disana soalnya dia yang paling jago kalau masalah pelajaran,,,,,


THIS IS MY FRIENDS,,,,,,

Hhhhmmm,,,,, gw yang pakai jilbab putih trus yang foto d depan,,,,
di samping gw namanya NURFAIDA dia itu peringkat satu lochh dikelasku,,,, pokoknya dia itu pinter banget kalau masalah FISIKA,,,,
trus yang di belakang gw yang pakai jilbab abu-abu namanya MAGHFIRAH dia itu terkenal banget suka ngobrol pas pelajaran,,, tapi anehnya guru PPL itu banyak yang kenal ama dia lho....
trus kalau yang disampingnya ini namanya RAHMAWATI HERMAN dia itu terkenal banget di X.2 sebagai cewek imut,,, soalnya suaranya emat imut bangettt,,,,  dia itu biasa dipanggil dengan julukan SYAHRINI loh.....


Ada satu lagi nich yang mau aku kasih tau ke kalian ,,,, yupzzzz MY ORGANISASi,,,
ORGANISASIKU adalah PMR (Palang Merah Remaja) ....
Yang lebih lengkap atau resminya adalah PMR WIRA UNIT 01 SMA NEGERI 1 SUNGGUMINASA...
Alasan aku memilih organisasi ini adalah karena aku memang sangat suka menolong orang apalagi orang yang kesusahan... tapi yang buat aku lebih tertarik dengan organisasi ini adalah... karna waktu aku MOSB aku terkesan banget ama penampilan PMR SALIS,,,, mereka melakukan simulasi penanganan bencana alam.... ITS SO RELLY FUNTASTIC,,,,,,,


LAMBANG PMR SALIS
*
LATIHAN RUTIN PMR SALIS

Hhhmmm,,,, di salis PMR biasa latihan rutin seminggu sekali,,, tepatnya pada hari sabtu di KAMPUS SMA NEGERI 1 SUNGGUMINASA.. kami dilatih oleh KSR dari PMI cabang GOWA,,,, ochhh yahhh aku yang memakai baju kuning,,, sedang latihan cara mengangkat korban,,, yang disampingku itu adalah kak WANDY  dia itu pelatih kami,,,, occhhh yach kami pernah lochhh dihukum merayap gara_gara pada saat latihan kami semua gak memperhatikan.... yacchhh tapi seruu juga soalnya waktu emang lagi hujan,,,, so... basah kuyup dechhh,,,,


Heheheeheh,,,,,,,,
thankzzz udah melihat biografiku,,, jangan lupa datang ke sekolahku yachhh PARA SOBAT MUDA... aku tunggu kedatangan kalian......
you next time,,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar